Presenter Wanita Selebriti Dengan Latar Belakang Poker

Poker dan selebriti terhubung dengan tak terhindarkan. Kamar poker online telah memenuhi hingga kepribadian yang dikenal selama 15 tahun terbaik untuk memperluas jangkauan mereka dan menghias identitas mereka.

Dan, tentu saja, permainan telah bertindak sebagai batu loncatan bagi pemain untuk mencapai ketenaran di luar batas gelembung poker.

Tetapi ada juga banyak orang, terutama wanita, yang berangkat bermain poker dan telah membuat tanda mereka di luar permainan.

Sayangnya, akar poker mereka sudah lama dilupakan. Presenter Sky Sports F1 saat ini Natalie Pinkham adalah contohnya. Tahun-tahun awalnya di depan kamera TV dimulai jauh di tahun 2005 ketika ia mempresentasikan aksi di Channel Poker yang masih baru.

Selalu seperti ‘teman bintang-bintang’, yang berkencan dengan pahlawan rugby Inggris Matt Dawson, pemain kriket Kevin Pietersen dan seorang Pangeran Harry, Pinkham memanggil sejumlah teman selebritis untuk membantu peluncuran langsung Saluran Poker pada 2005.

Mereka termasuk Mike Tindall, yang telah memainkan perannya dalam memenangkan Piala Dunia Rugby pada tahun 2003.

Tindall akan melanjutkan untuk menikahi cucu Ratu, Zara Phillips dan pasangan jelas tertarik pada poker dengan Tindall bermain (dengan calon istrinya menghadiri) turnamen di grand final EPT 2009 di Monako dan juga turnamen amal selebriti di London. tahun berikutnya.

Saya ngelantur. Sebelum Pinkham mengambil peran regulernya dengan saluran Formula 1 khusus Sky Sports dan mulai berkeliling dunia sebelum membuat penampilan yang sangat singkat di Dancing on Ice 2008, ia berbagi tugas menyajikan musim kedua dari Tur Poker Eropa dan menjadi presenter utama selama musim ketiga.

Tapi siapa yang memimpin Tur Poker Eropa ketika pertama kali memukul layar TV kami kembali pada tahun 2004? Anda mungkin akan kagum mengetahui bahwa itu adalah Caroline Flack yang sangat dicintai, sayangnya tidak lagi bersama kami.

Sejak kematiannya, halaman Wikipedia Flack telah mengalami beberapa renovasi besar tetapi masih belum ada jejak wawancaranya dengan juara dunia poker seperti Greg Raymer di Dublin, Barcelona, ??Wina, Kopenhagen, Deauville dan tempat seri EPT 1 lainnya.

Tapi poker berfungsi sebagai titik awal dalam karirnya yang akhirnya melihat depannya X Factor, Love Island dan menang, sebagai kontestan, Strictly Come Dancing.

Abi Titmuss mungkin nama yang tidak dikenal banyak orang karena ketenaran domestiknya, atau kemasyhurannya, memuncak pada awal perang.

Itu semua terjadi dalam keadaan yang tidak terduga ketika perawat tak dikenal datang ke perhatian media pada tahun 2003 ketika dia digambarkan dengan setia berdiri di samping TV-nya menghadirkan pacar John Leslie yang baru saja melihat kasus kekerasan seksual terhadapnya runtuh di pengadilan.

Itu adalah berita besar pada waktu itu dan beberapa dari jutaan orang yang menonton berita dengan cepat bertanya ‘siapa gadis itu’ dengan ‘mentega tidak akan meleleh’ dan sikap ‘gadis di sebelah’ klasik?

Di antara mereka adalah eksekutif TV dari acara ITV’s Richard & Judy yang dengan cepat membujuknya untuk meninggalkan gaji tahunannya yang sebesar £ 16.000 sebagai perawat dan bertindak sebagai reporter keliling pada acara hit siang hari.

Namun, hubungannya dengan Leslie yang kontroversial – yang akan hadir di pengadilan pada 16 Maret 2020 untuk menghadapi tuduhan terpisah atas serangan seksual – pada akhirnya akan mengubah arah kariernya dan dua tahun pemodelan glamor pun terjadi.

Dia harus cepat terbakar dan memutuskan untuk ‘secara resmi mengambil istirahat dari pemodelan’ pada tahun 2005. Upaya untuk meluncurkan kembali dirinya pada tahun 2007 gagal parah. Namun, poker membuktikan peluang yang tidak mungkin bagi pemain berusia 32 tahun itu untuk menemukan kembali dirinya dan juga memperkenalkannya ke pasar Amerika.

Kelahiran kembali terjadi di Ladbrokes Poker European Ladies Championship yang dibuat untuk TV, yang membuktikan batu loncatan utama bagi pemenangnya, Liv Boree, dan finisher yang berada di urutan kesepuluh Michelle Orpe yang kemudian menjadi presenter Tur Poker Eropa lainnya.

Di sini, Titmuss melakukan peluncuran resmi atas nama sponsor dan memainkan kompetisi 52 runner.

Menikmati pengalamannya di meja dan dengan Ladbrokes Poker melihat hadiah keuangan atas partisipasinya, dia akan menemani ‘tim Ladbrokes’ ke World Series of Poker 2008 dan memainkan turnamen poker amal ‘Ante Up For Africa’ juga.

Duduk di samping bintang A-list Ben Affleck dia mencapai banyak waktu TV dan sekarang saatnya Amerika untuk bertanya “siapa gadis itu?”

Belakangan, Titmuss akan pindah ke Amerika dan menjadi aktris di California. Menikmati mantra panjang dalam opera sabun Amerika yang lama, Days of Our Lives, ia menikah dengan bintang-bintang pada tahun 2017 dan sekarang menjadi ibu satu anak.